h1

(Untitled)

November 27, 2007

Dia telah mencuri hati saya dan membuat saya penasaran selama sebulan terakhir ini…

Siapakah sebenarnya dia?

Haruskah saya percaya semua kenyataan?

Ataukah ini hanya sebuah ilusi?

Sepertinya semuanya sudah menjadi bias.

Seperti sebuah anomali kehidupan yang dimanifestasikan dalam bentuk senyawa kimia yang bereaksi dalam tubuh saya. Tapi tidak untuk dia.

Anomali yang sangat jarang saya temui di kehidupan nyata seorang pecundang seperti saya.

Aneh…Sungguh aneh…

Ah! Bingung! Mungkin ini terlalu indah untuk menjadi kenyataan.

Perjalanan saya masih panjang. Masih banyak yang harus saya kerjakan. Masih banyak yang harus saya bangun.

Masih terlalu naif untuk sebuah kenyataan utopis.

Saya masih butuh waktu dan belajar… Sebuah proses.

Dan pada akhirnya, semuanya akan menjadi sangat indah ketika saya bisa menjadi diri saya sendiri dan dia menjadi dia apa adanya.

Bukan siapa-siapa . . .

Leave a Reply

