h1

Perdana aka Franchise History of my ‘insignificant’ Blog

July 6, 2007

Halo Pemirsa yang budiman! Apa kabar nigh? Akhirnya setelah di-pending selama hampir dua tahun, saya bisa juga mendapat domain untuk tulisan dan curhatan saya di Blog umum. Sebenarnya sih saya teh udah dari dulu mau nulis di blog tapi yah namanya juga pemalas jadinya ide-ide yang dulu muncul sekarang udah lupa. Faktor lain penghambat blog saya adalah kebiasaan saya yang selalu membaca Blog orang lain yang jauh lebih berbobot dan kritis daripada ide-ide saya yang dulu. Jadinya minder oge euy rek nulis blog teh.

Setelah dua tahun itu juga saya mulai hobi untuk menemukan hal-hal baru di sekeliling saya termasuk mulai membaca buku, menonton film, teman-teman yang absurd lagi unik dan jalan-jalan dimana semuanya itu memberikan inspirasi kehidupan dan pencerahan terhadap kapasitas otak saya (yang tidak seberapa ini) untuk menuangkan ide dan pemikiran tersebut dalam sebuah tulisan. Blog merupakan media yang sangat tepat untuk memanifestasikan inspirasi tersebut. Dan sekaranglah saat yang tepat untuk memulainya. Regardless orang-orang bakal menjudge tulisan saya seperti apa, tapi menahan keinginan (desire) menuangkan sesuatu ide adalah sangat buruk bagi kesehatan anda seperti pula menahan rasa ingin kentut yang bersarang di perut anda. Tidak sehat bukan?

Secara substansial, blog ini akan terdiri dari berbagai kategori mulai dari topik-topik umum, book and movie review yang disertai interpretasi saya terhadap buku dan film ini ada pula kategori culinary sites isinya sejenis acara ‘Wisata Kuliner’-nya pak Bondan Winarno mengenai argumen saya terhadap makanan-makanan maupun minuman yang pernah dan mungkin akan saya coba seiring berjalannya waktu. Yah mungkin segitu dulu aja kali yah?

Bagi yang membaca Blog ini, saya ucapkan banyak terima kasih sudah meluangkan waktunya dan semoga tulisan-tulisan saya tidak berarti membuang-buang waktu hidup anda yang semakin lama semakin sedikit. Harap dimaklumi juga kalau salah satu kelebihan menulis di Blog adalah kebebasan berekspresi untuk menuangkan ide-ide yang tidak akan lepas dari sifat subjektif manusia meskipun saya akan berusaha untuk menulis sesuatu seobjektif mungkin. Saya juga masih belajar. Tetapi jika ada dari tulisan saya yang sekiranya kurang berkenan yah itu sih emang elu aja yang salah ngerti! Hehehe…

Sekian dan semoga bermanfaat🙂

2 comments

  1. hai, fin, pakabar? ciyeeehhh yang punya blog baru. selamat ya!
    gw juga baru bikin 2 bulan yang lalu (hehe sekalian promosi ke orang2 yang baca blog lo), ntar blog kita dijadiin temen yuk!!!


  2. Siap neng Ogin!selamat jg atas launching blog ente!gw jg lagi belajar euy!minta user id blog elu aja.emang blum publish yah?



Leave a Reply

